Reader Comments

Aplikasi terbaik

by Popi Lopin (2020-07-04)


Untuk para penggemar film Bollywood, memang keberadaan aplikasi nonton film India di Android sangatlah berguna sekali. Pasalnya, kini sudah nggak banyak stasiun TV Indonesia yang masih menayangkan film-film India tersebut.

Maka, dengan menginstall aplikasi nonton yang satu ini, kamu kini bisa lebih mudah untuk bisa menonton film India di mana saja dan pastinya kapan saja.

Akhir-akhir ini memang film India sedang banyak sekali digemari oleh para pecinta serial film, makanya tak heran jika beberapa stasiun TV di Indonesia juga menayangkan beberapa film India yang cukup terkenal di Negaranya.

Tak hanya mempunyai cerita yang menarik dan juga romantis, film India memang mempunyai ciri khas sendiri dengan alunan lagu dan juga alur cerita yang unik dan susah ditebak.

Aplikasi Nonton Film India di Android

Nah, kamu salah satu penggemar film India dan tak mau ketinggalan film favorit kamu itu? Yuk ketahui kumpulan aplikasi nonton film India berikut ini, deh!

Eros Now

Eros Now menjadi salah satu rekomendasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk menonton film India terbaik pilihan. Karena aplikasi ini sangatlah simpel dan pastinya mempunyai banyak sekali koleksi film Bollywood yang bisa disebutkan sangat lengkap sekali. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa menontonnya dimana dan kapan saja.

Tak hanya lengkap, aplikasi Eros Now ini juga mempunyai interface yang tak sulit untuk kamu mengerti sehingga kamu pun tak akan dibuat kesulitan jika ingin mencari film India favorit kamu.

Sebab, aplikasi ini mempunyai fitur dimana kamu bisa mencari film India yang kamu sukai berdasarkan kategori, mulai dari Party, Romance, Stars, dan masih banyak lagi yang dapat kamu temukan pada aplikasi ini.

Hungama Play

Kamu salah satu yang gemar nonton film Salman Khan, Shah Rukh Khan, Ranbir Kapoor, atau Deepika Padukone? Jika iya, maka aplikasi nonton film India bernama Hungama Play ini sangatlah cocok untukmu.

Karena aplikasi ini disebut-sebut aplikasi untuk meninton film India terlengkap lho! Bahkan, kamu juga dapat memilih film sesuai dengan genre-nya.

Misalnya, jika kamu akan menonton film dengan tema romance, maka kamu tinggal memilih saja kategori romance. Sangatlah mudah bukan? Namun sayang, aplikasi ini tak menyediakan subtitle bahasa Indonesia ya, guys.

Spuul

Aplikasi yang satu ini memang menyuguhkan fitur agar kamu bisa langsung mendownload filmnya. Ya, aplikasi ini diberi nama Spuul, yang mana aplikasi ini sendiri mengklaim jika penggunanya bisa mendownload film India dengan kapasitas yang tergolong ringan yakni hanya 60MB saja.

Tak sampai disitu saja, aplikasi Spuul ini pun juga menyediakan sub Bahasa Inggris untuk setiap film yang terdapat di aplikasi ini. Tertarik mencobanya? Langsung aja download aplikasi ini, deh!

Bollywood Chanel

Nah, aplikasi nonton film India satu ini juga tak kalah menariknya dari aplikasi-aplikasi yang sebelumnya, dimana aplikasi yang diberi nama Bollywood Chanel ini bisa kamu gunakan untuk menonton dengan menyuguhkan resolusi HD 1080p.

Akan tetapi, agar kamu dapat menikmati nonton film dengan lancar tanpa adanya kendala, maka jangan lupa untuk selalu memastikan konkesi internet kamu tetap stabil.

Pasalnya, Bollywood Channel ini sangatlah membutuhkan koneksi internet minimal 5Mbps agar bisa menonton film dengan resolusi HD dan 2Mbps agar bisa menonton film beresolusi SD.

Indian Films

Sesuai dengan namanya, aplikasi nonton film India terakhir ini hanya menyediakan film-film Bollywood terbaru dan terfavorit saja. Di aplikasi ini pula lah para penggunanya akan dimudahkan dalam memilih film India berdasarkan rating penonton dan juga review dari penonton lainnya.

Di samping itu pula, Indian Films ini juga mempunyai fitur kategori sehingga sangat memudahkan kamu agar bisa mencari film Bollywood yang akan kamu tonton. Nah, kamu juga bisa langsung mendownload film India yang ada di aplikasi ini ya, guys!

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan agar bisa nonton film India di Android. Jadi, kini kamu tak perlu lagi menunggu film favorit kamu itu tayang di TV, deh!