Reader Comments

Jangan Kembali Ke Sesuatu Dalam SUV

"Travel Juanda" (2019-10-12)

In response to Truk Hino

Mobil modern dibuat agak berbeda dibandingkan dengan mobil tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu. Saat itu mobil dibangun sangat kuat, sehingga jika Anda pernah membuat cadangan dan menabrak sesuatu, seperti dinding atau tiang, mobil itu tidak akan memiliki goresan di atasnya.

Saat ini pabrikan mobil memanfaatkan zona terkontrol yang dapat dideformasi di sekitar sasis mobil Anda yang dimaksudkan untuk bubar lebih dulu ketika mobil Anda tertabrak sehingga energi tumbukannya akan hilang dan mereka tidak akan menjangkau penumpang mobil.

Bahkan, survei baru-baru ini yang dilakukan oleh Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya mengungkapkan bahwa perbaikan SUV paling mahal untuk kecelakaan 5mph adalah sekitar $ 3.300. Mengapa perbaikannya begitu mahal sehingga Anda mungkin bertanya, untuk serangan balik yang terjadi dengan kecepatan hampir berjalan? SUV telah merusak gerbang ujung dan jendela belakangnya, selain dari menarik sumur fender.

Survei yang sama menunjukkan bahwa antara 1999 dan 2003 tujuh dari 10 SUV termahal yang diperbaiki karena cadangan yang salah adalah karena ban cadangan terletak di ujung gerbang, yang menyebabkan kerusakan signifikan pada bagian mobil ini.

Di antara SUV yang sangat mahal untuk diperbaiki adalah Toyota Rav4, Honda CR-V, Isuzu Trooper atau Land Rover Freelander. Dalam semua kasus ini, pemiliknya harus membayar lebih dari $ 2.000 untuk tabrakan kembali kecepatan lambat.

Anda harus tahu fakta-fakta ini jika Anda tertarik untuk membeli SUV. Ya, mereka tampak solid dan mereka diiklankan untuk dapat pergi ke tempat yang tidak bisa dilakukan oleh mobil normal dan mempertahankan tekanan yang signifikan. Namun, bahkan tabrakan minor dapat dikenakan biaya ribuan dolar di dalam SUV ini.

Sepotong informasi lain yang relevan adalah standar federal untuk bumper mobil. 30 tahun yang lalu ada standar bumper 5mps, sedangkan hari ini batas ini telah menurun menjadi 2,5 mps.

Namun, standar bumper ini hanya berlaku untuk mobil kecil dan tidak untuk SUV besar atau truk pick-up. Oleh karena itu SUV dan pick-up memiliki bumper yang sangat besar dipasang, memperbaiki atau mengganti barang semacam itu bisa sangat merugikan Anda.

Bahkan, baru-baru ini bahwa Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya telah menghapus dari prosedur pengujian mereka tes menghancurkan tiang belakang sebagai produsen mobil telah memberikan tekanan yang meningkat pada Institut untuk melakukannya. Ini berarti bahwa Anda tidak dapat mengetahui pada kecepatan apa SUV Anda dapat menahan tabrakan cadangan tanpa mengalami kerusakan yang berarti.

Mari kita lihat harga untuk bumper belakang mobil untuk memahami bagaimana memperbaiki atau mengganti bumper bisa semahal itu. Memperbaiki plastik, bemper belakang ukuran sedang akan berharga antara $ 300 hingga $ 500. Untuk menggantinya sama sekali akan dikenakan biaya mulai dari $ 800 hingga $ 1.100, tergantung pada merek dan ukuran mobil Anda.

Namun, sebagian besar mobil modern termasuk sensor balik di bumper belakang atau kamera video kecil untuk membalikkan. Dalam hal ini, Anda dapat menggandakan harga di atas, karena peralatan serupa yang baru harus dipasang, selain menghubungkan semua kabel ke aksesori ini.

Statistik menunjukkan bahwa di AS sendiri ada lebih dari 12 juta tabrakan ujung belakang setiap tahun dan lebih dari 8 juta bumper belakang diganti setiap tahun.

Oleh karena itu, bahkan jika kecepatan kecelakaan sama sekali tidak signifikan, perusahaan asuransi membayar banyak uang untuk memperbaiki atau mengganti bagian-bagian ini.

Selain itu, Anda tahu bahwa Anda membutuhkan asuransi; perusahaan hanya akan menambah biaya asuransi Anda untuk tahun-tahun mendatang. Saran terbaik yang bisa Anda dapatkan adalah mengemudi dengan hati-hati dan aman.

 

 

http://isuzusurabaya.id/

https://www.kompasiana.com/syafriandi3056/5d87599f0d823064cf002232/4-varian-isuzu-surabaya-panther-modern-untuk-anda-kendarai
https://www.nonleaguematters.net/fakta-menarik-mengenai-si-mewah-pedalaman-isuzu-surabaya-d-max/
http://www.naszapolonia.com/7-fakta-menarik-tentang-isuzu-panther/
https://www.edocr.com/user/isuzusurabaya
https://www.academia.edu/40512847/Keunggulan_Produk_Isuzu_Surabaya_Dibandingkan_Yang_lain20191003_17148_3tu6y2
https://isuzu-surabayas-denali.webflow.io/
https://my.desktopnexus.com/isuzusurabaya/
https://www.producthunt.com/@isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.bandcamp.com/releases
https://edex.adobe.com/member/vcc164bbf
https://isuzusurabaya.kinja.com/promo-isuzu-surabaya-1838773403
https://www.instructables.com/member/isuzusurabaya/
https://www.asus.com/zentalk/ww/home.php?mod=space&uid=1655888&do=profile
https://profiles.wordpress.org/isuzusurabaya/
http://bit.ly/isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.artstation.com/projects/GXYZ4d
https://n4g.com/user/score/isuzusurabaya
https://rhizome.org/profile/isuzu-surabaya/
https://isuzusurabaya.contently.com/
https://www.udemy.com/user/isuzusurabaya/
https://www.sbnation.com/users/isuzusurabaya
https://dzone.com/users/3939519/isuzusurabaya.html
https://www.scoop.it/u/isuzusurabaya
http://isuzusurabaya.tripod.com/
https://www.voxmedia.com/users/isuzusurabaya
https://mapanielsen.tumblr.com/
http://www.aktivshow.com/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-d-max-double-cabin/
http://www.homoliber.org/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-panther-grand-touring/
http://www.senijadibricic.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-b/
http://beritaresmi.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-t.html



Replies

SEO Sebagai Pilihan Karier: Manfaat dan Pertumbuhannya

"Travel Juanda" (2019-10-15)

SEO - Optimasi Mesin Pencari adalah seni dan ilmu untuk mengoptimalkan halaman web Anda untuk ditemukan oleh mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing dll. Tetapi mengapa bagian seni,... Read more