Perempuan dalam Popularitas Pelakor vs Pebinor (Kajian Semiotik berbasis Gender)
Abstract
References
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Dewi, M. C. (2013). . (213). “Representasi Pakaian Muslimah dalam Iklan (Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan Kosmetik Wardah di Tabloid Nova)” ,. Jurnal Komunikasi PROFETIK, 06(2), 63–82.
Karima, S., & Christin, M. (2015). Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce atas Presentasi Kekerasan dalam Serial Film Kartun Little Krishna Episode 5. E-Proceeding of Management, 2237–2243.
Kridalaksana, H. (2011). Kamus Linguistik. Gramedia Pustaka Utama.
Mufidah, C. (2004). Paradigma Gender. Bayumedia Publishing.
Muthali’in, A. (2001). Bias Gender dalam Pendidikan. Muhammadiyah University Press.
Patriansyah, M. (2014). Analisis Semiotika Charles Sanders Peirce Karya Patung Rajudin Berjudul Manyeso Diri. Jurnal Ekspresi Seni, 16(2), 239–252.
Preminger, A., & Dkk. (2001). Semiotik (Semiologi) (H. G. Widia (ed.)).
Sobur, A. (2015). Analisis Teks Media: Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik, dan Analisis Framing. Remaja Rosdakarya.
Sudaryanto. (1992). Metode Linguistik. Gajah Mada University Press.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R & D. ALFABETA.
Wijana, I. D. P. (2010). Pengantar Semantik Bahasa Indonesia. Pustaka Pelajar.