Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Muzaki dalam Membayar Zakat di Laznas Yatim Mandiri Ponorogo
Abstract
References
AM, Muntaha. FIQH ZAKAT Panduan Praktis dan Solusi masalah Kekinian. Kediri: Pustaka Gerbang Lama. 2013
Ambara, Iqbal M. Problematika Zakat dan Pajak Indonesia. Jakarta:Sketsa. 2009
Ardianto. Elvinaro, Handbook of public relation, Bandung : Simbiosa Rekatama Media, 2011
Departemen Agama RI, al-Quran dan Terjemahnya Bandung: Penerbit Diponegoro, 2000
DH. Swastha, Basu dan Handoko. Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen. Yokyakarta : BPFE. 2000
Durianto. Darmandi, dkk, Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merk, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama, 2001
Fred E. Hahn. Beriklan dan Berpromosi Sendiri.Jakarta : PT. Gramedia. Pustaka Utama, 2002
Ghozali. Imam, Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS19, Semarang: UNDIP, 2011
Gunawan. Imam, Pengantar Statistika Inferensial, Jakarta: Rajawali Pers, 2016
Huda, dkk. Zakat Persepktif Mikro-Makro : Pendekatan Riset. Jakarta: Prenada Media Group.2015
Kotler. Philip dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi 12,Jakarta : Indeks, 2007
Nova. Firsan, CRISIS Publik Relations: Strategi PR Menghadapi Krisis, Mengelola Isu, Membangun Citra, dan Reputasi Perusahaan, Jakarta: Rajawali Press, 2011
Nova. Firsan, CRISIS Publik Relations: Strategi PR Menghadapi Krisis, Mengelola Isu, Membangun Citra, dan Reputasi Perusahaan, Jakarta: Rajawali Press, 2011
Qadir. Abdurrahman, Zakat dalam dimensi Mahdhah dan sosial, Jakarta: Raja Grafindo Persada,1998
Qardawi. Yusuf, Hukum Zakat: Studi Komperatif Mengenai Status dan Filsafat Zakat Berdasarkan Qur’an dan Hadits, Jakarta: PT. Mitra Kerjaya Indonesia, 2004
Risya. Subki, Zakat untuk pengentasan kemiskinan, Jakarta: PP.LAZIS NU, 2009
Sangadji. Etta Mamang dan Sopiah, Perilaku Konsumen. Yogyakarta: CV Andi Offset, 2013
Sasono, Adi dkk, Solusi Islam atas Problematika Umat , Jakarta: Gema Insani Press, 1998
Siregar. Syofian, Metode Penelitian Kuantitatif, Jakarta: KENCANA, 2017
Subandi, Psikologi Agama& Kesehatan Mental. Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2013
Sugiyono. Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D . Bandung: Alfabeta, 2015
Sujarweni. Wiratna, Metodologi Penelitian Bisnis &Ekonomi, Yogyakarta : PT.Pustaka Baru, 2015
Sumardi dan Evers. Kemiskinan dan Kebutuhan Pokok. Jakarta: CV. Rajawali.1984
Sutrisno. Hadi, Analisis Butir untuk Instrumen Angket, Tes, dan Skala Nilai.Yogyakarta: FP UGM. 1991
Tjiptono. Fandy, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Andi, 2008
Tjiptono. Fandy, Strategi Pemasaran, Yogyakarta: Andi, 2009
Jurnal
Kuntowijoyo, Muslim Tanpa Masjid, Essai-essai Agama, Budaya, dan Poli¬tik dalam Bingkai Strukturalisme Transendental, Bandung: Mizan, 2001
Ahmad. Saneb, dkk., “Penswastaan Institusi Zakat dan Kesannya Terhadap Pembayaran Secara Formal di Malaysia”, International Journal of Management Studies, Vol.13 No.2, 2006
Fitriyah. Ida, Skripsi: Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membayar zakat studi kasus masyarakat sekitar majlis dzikir wa ta’lim mihrobul muhibbin, Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah,2017
Gasmir. Bachmid, Perilaku Muzakki membayar zakat mal (Studi Fenomenal pengalaman Muzakki di kota Kendari). Jurnal Aplikasi manajemen Vol. 10 No.2, 2012
Nisa’. Choirotun, Skripsi:Pengaruh kualitas pelayanan dan religiositas nasabah terhadap pengambilan keputusan untuk pembiayaan mudharabah di bmt nurul jannah pt. petrokimia gresik, Surabaya: UIN Sunan Ampel, 2018
Nur’aini. Hanifah dan M.Rasyid ridla, Pengaruh kualitas pelayanan, citra lembaga dan religiusitas terhadap minat muzakki untuk menyalurkan zakat profesi (studi di pos keadilan peduli ummat yogyakarta), Junal MD, vol.1 No.2, 2015
Pertiwi. Intan Suri Mahardika, Skripsi: Pengaruh tingkat pendapatan, pengetahuan zakat dan kepercayaan terhadap ketaatan masyarakat membayar zakat pada baznas (Studi di Masyarakat Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung), (Lampung: UIN Raden Intan,2018)
Prayitno. Budi, Optimalisasi Pengelolaan Zakat Pada Badan Amil Zakat Daerah di Muna Sulawesi Selatan, Tesis S2, Semarang : Universitas Diponegoro, 2008
Rajagukguk. Resti Julia, Kasmiruddin. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Industri Jasa Bengkel (Studi kasus PT. Mewah Kencana Motor Pekan Baru), JOM FISIP, Vol.2 No.2
Copyright (c) 2021 Abdul Mu’iz Ihsan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JOIPAD: Journal of Islamic Philanthropy and Disaster allow the author(s) to hold the copyright without restrictions and allow the author(s) to retain publishing rights without restrictions, also the owner of the commercial rights to the article is the author.