Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Metode Pembelajaran Loose Part
Abstract
References
lannigan, Caileigh, And Beverlie Dietze. “Children, Outdoor Play, And Loose Parts.” Journal Of Childhood Studies, March 17, 2018, 53–60. Https://Doi.Org/10.18357/Jcs.V42i4.18103.
Fransiska, Yulianti, And Roza Yenita. “Penggunaan Media Loose Parts Dalam Pembelajaran Di Masa Pandemi” 5 (2021): 9.
Heldanita, Heldanita. “Pengembangan Kreativitas Melalui Eksplorasi.” Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini 3, No. 1 (April 1, 2019): 53–64. Https://Doi.Org/10.14421/Jga.2018.31-05.
Mastuinda, Mastuinda, Zulkifli Zulkifli, And Febrialismanto Febrialismanto. “Persepsi Guru Tentang Penggunaan Loose Parts Dalam Pembelajaran Di Paud Se- Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.” Jurnal Review Pendidikan Dan Pengajaran 3, No. 1 (June 30, 2020): 90–96. Https://Doi.Org/10.31004/Jrpp.V3i1.868.
Nurjanah, Novita Eka. “Pembelajaran Stem Berbasis Loose Parts Untuk Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini,” N.D., 13.
Oktari, Vanni Miza. “Penggunaan Media Bahan Alam Dalam Pembelajaran Di Taman Kanak-Kanak Kartika I-63 Padang” 1, No. 1 (2017): 9.
Priyanto, Aris. “Pengembangan Kreativitas Pada Anak Usia Dini Melalui Aktivitas Bermain,” No. 02 (2014): 7.
Rachmawati, Yeni, And Euis Kurniati. Strategi Pengembangan Kreativitas Pada Anak Usia Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Depdikbud, 2005.
Sukamti, Endang Rini. Bermain Dan Kreativitas Sebagai Fondasi Bagi Tumbuh Kembang Anak Usia Dini. Yogyakarta: Fik Uny, 2010.
Utami, Mundandar. Mengembangkan Bakat Dan Kreativitas Anak Sekolah. Jakarta: Gramedia Widiasarana Indonesia, 2012.