COVID-19 di ERA 4.0, Disrubsi dalam Disrubsi: Bertahan di Tengah Pandemi Antara Gangguan dan Inovasi
Abstract
References
Aris Sarjito, The Role Of The Ministry Of Defense In Strengthening Public Participation To Minimize The Spread Of Covid-19, Jurnal Manajemen Pertahanan, Vol.6, No.1 Juni 2020 Universitas Pertahanan
CNN, 20 Januari 2020
Dagobert D.Runes, Dictionary of Philosophy. (New Jersey, little field Adam & Co, 1963) h. 49
Hayya aruni, Relasi Pandemi Terhadap Iklim Bumi Dan Pandangan Teks Suci, JIA/Juni 2020/Th. 21/no 1. Institut Agama Islam Negeri Ponorogo
Heny trianingsih, Efek Pemberitaan Media Massa Terhadap Persepsi Masyarakat Pamekasan Tentang Virus Corona. Jurnal Meyarsa, Vol.1 No 1 Juni 2020 Institut Agama Islam Negeri Madura.
Merdeka.com, 20 Oktober 2020
Nika cahyati dan Rika kusumah, Peran Orang Tua Dalam Menerapkan Pembelajaran Di Rumah Saat Pandemi Covid 19. Jurnal Golden Age, Vol.4.No 1 Juni 2020 Universitas Hamzanwadi
Purandina, I Putu Yoga. Pendidikan Karakter di Lingkungan Keluarga Selama Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi COVID-19. CETTA: Jurnal Ilmu pendidikan Vol.3 no 2 th 2020. Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri Mpu Kuturan Singaraja.
Rohayani, farida. Menjawab Problematika Yang Dihadapi Anak Usia Dini di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Qowwam, Vol. 14 no 1 th 2020 UIN Mataram
Sarjito Aris, Peran Kementerian Pertahanan Dalam Memperkuat Partisipasi Publik untuk Meminimalisir Penyebaran Covid-19, jurnal Manajemen Pertahanan Vol-6, no 1 Juni 2020
Sayyed Hossein, Man and Nature, The Spiritual Crisis in Modern Man, (London: George Allen & Unwin, 1976), h. 14
Tasri, Hikmah Di Tengah Wabah Virus Corona Dalam Tinjauan Hukum Islam. Jurnal Qiyas, Vol. 5 No 1 juni 2020 Fakultas Syari’ah IAIN Bengkulu
Umar Sulaiman al Asyqar, “Al Yaum al- Akhir al-Qiyamah al-Sughra wa alamat al Qiyamah al-Kubra, penerjemah Irvan Salim (PT. Serambi Ilmu Semesta, Rabiul Akhir 1421 H/juli 2000M)cet. Ke 1, hal.161
Viva. Co.id, 18 Februari 2020
Copyright (c) 2021 Mohamad Arif Majid
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Asanka: Journal of Social Science and Education allow the author(s) to hold the copyright without restrictions and allow the author(s) to retain publishing rights without restrictions, also the owner of the commercial rights to the article is the author.