Factors Influencing Customer Satisfaction: Empirical Study at Bank Muamalat Madiun Branch
Abstract
References
Ariyani, A. (2020). Pengaruh Keunggulan Produk, Pemasaran Relasional dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi pada PT. BPRS Sukowati Sragen) [Skripsi]. IAIN Salatiga.
Batin, M. H. (2019). Pengaruh Citra Bank, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Nasabah, Penanganan Keluhan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Sumsel Babel Kantor Capem Syariah UIN Raden Fatah Palembang. Malia : Jurnal Perbankan Syariah Dan Keuangan, 3(1).
Dewi, N. S., & Prabowo, R. E. (2018). Performa Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, dan Gaya Hidup Dalam Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian Minuman Isotonik (Studi Konsumen Minuman Isotonik di Kota Semarang). Procedding.
Dlizah, Q. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepatuhan Syariah, Nilai Nasabah, Kepercayaan, Citra Perusahaan, dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah KC Semarang) [Skripsi]. IAIN Salatiga.
Febriana, N. I. (2016a). Analisis Kua;itas Pelayanan Bank Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Tulungagung. An-Nisbah : Jurnal Ekonomi Syariah, 3(1).
Hasanah, F. (2019a). Pengaruh Tingkat Religiusitas, Pengetahuan, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Preferensi Menabung Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Pada Bank Syariah. Balance : Jurnal Akuntansi Dan Bisnis, 4(1).
Hidayati, N., & Siti Amilatus. (2022). Kualitas Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah (Pada PT. BPRS Bhakti Sumekar Cabang Lenteng). Ekomadania : Jurnal Ekonomi Islam Dan Sosial, 6(1).
Indrasari, Dr. M. (2019). Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan (Pertama). UNITOMO Press.
Junaedi, D. (2020). Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus di PT. Bank Jatim Capem Maron Probolinggo). Profit : Jurnal Kajian Ekonomi Dan Perbankan Syariah, 4(1).
Kasmir. (2003). Pemasaran Bank (Edisi 3). Kencana.
Marlina, A., & Bimo, W. A. (2018). Digitalisasi Bank Terhadap Peningkatan Pelayanan dan Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BTN Syariah Cabang Bogor). Jurnal Ilmiah Inovator : Jurnal Manajemen, 7(1), 16.
Meliana, A. A. (2017). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan di Bank Safir Kota Bengkulu (Ditinjau Dari Produk terhadap pembiayaan) [Skripsi]. IAIN Bengkulu.
Nurizzati, Y. (2012). Peranan Statistika Dalam Penelitian Sosial Ekonomi. Jurnal Edueksos, 1(1), 95.
Santi. (2023, January 10). Wawancara.
Saputri, T. (2021). Pengaruh Penanganan Pengaduan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BNI Syariah KCP Rajabasa [Skripsi]. IAIN Metro.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa. Andi.
Copyright (c) 2023 Rinda Eka Puspitasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Etihad: Journal of Islamic Banking and Finance allow the author(s) to hold the copyright without restrictions and allow the author(s) to retain publishing rights without restrictions, also the owner of the commercial rights to the article is the author.