Peningkatan Hasil Belajar Materi Tarikh Islam dengan Model Pembelajaran Kooperatif Berbasis Metode Mind Mapping
Abstrak
Referensi
Deni. (2010). Upaya Meningkatkan Perhatian Belajar. Berbagai
Pekerjaan Melalui Model Kooperatif Learning Kelas IV SDN Bungurendah Bandung Barat Semester 1, p. 2
Huda, F. A. (2014). Pengertian dan Langkah Metode Pembelajaran Mind Mappung. Fatkhan Web, 251.
Ibrahim, Rachmadiarti F. Nur Muhammad Ismono. (2016). Pembelajaran Kooperatif. PSMS UNESA, Surabaya.
Pengembangan, T. (2012). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: PT
Raja Grafindo.
Puspitasari, D. (September 2017). Penerapan Model Cooperative
Learning Tipe Make A Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran IPS. Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Vol. II No. III, September 2017, hlm. 38-51, 41-42.
Shoimin, A. (2014). Model Pembelajaran Mind Mapping. Jejak Pendiidkan Portal Pendidikan Indonesia, 105.
Suprihatiningrum, J. (2013). Strategi Pembelajaran Teori dan Aplikasi
Cetakan Pertama. Yogyakarta:Ar-Ruzz Media.
Yani, N. (2017). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Investigasi kelompok Pada
Mata Pelajaran Fiqih Materi Pokok Shalat Jum'at di Kelas VII Medan. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan, Universitas Islam Negeri
Sumatera Utara, 14-16.
Abdullah Syukri Zarkasyi. (2005). Manajemen Pesantren: Pengalaman Pondok Modern Gontor. Ponorogo: Trimurti Press
Hamruni, 2009, Strategi dan ModelModel Pembelajaran Aktif
Menyenangkan, (Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia No. 2 Tahun 2008, Tentang Standar Kompetensi Lulusan Dan Standar Isi Pendidikan Agama Islam Dan Bahasa Arab di Madrasah