TEACHER'S CORPORAL PUNISHMENT TO STUDENTS AS LEARNING COMMUNICATION AT MAMBAUL HISAN CHILDREN'S ISLAMIC BOARDING SCHOOL PONOROGO
Abstract
References
Hartono, Afirah. “Pengaruh Pemberian Reward Dan Punishment Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Kelas V MI AS Adiyah Banua Baru Wonomulyo Polewali Mandar.” UIN Alaudin, 2017.
Holis, Mohammad, and Dkk. Fenomena Guru Perspektif Fungsi Dan Identitas Sosial. Surabaya: Jakad Media Publishing, n.d.
Izzan, Ahmad, and Saehudin. Tafsir Pendidikan: Konsep Pendidikan Berbasis Alquran. Bandung: Humaniora, n.d.
Liliweri. Komunikasi Serba Ada Dan Serba Makna. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2011.
Maradewa, Rega. “Disiplinkan Peserta Didik Dengan Hukuman Fisik Wajib Dihentikan.” kpai.go.id, 2019. https://www.kpai.go.id/berita/disiplinkan-peserta-didik-dengan-hukuman-fisik-wajib-dihentikan-.
Morissan. Teori Komunikasi: Individu Hingga Massa. Jakarta: Kencana, 2013.
Nurdin, Ali. Teori Komunikasi Interpersonal Disertai Contoh Fenomena Praktis. Jakarta: Kencana, 2020.
Riadi, Muchlisin. “Punishment Atau Hukuman (Pengertian, Tujuan, Bentuk, Dan Prinsip).” www.kajianpustaka.com, 2020. https://www.kajianpustaka.com/2020/04/punishment-atau-hukuman-pengertian-tujuan-bentuk-dan-prinsip.html?m=1.
Rosyid, Moh. Zainul, and Aminol Rosyid Abdullah. Reward Dan Punishment Dalam Pendidikan. Malang: Literasi Nusantara, 2018.
Siregar, Nina Siti Salmaniah. “Kajian Tentang Interaksionisme Simbolik.” Perspektif 1, no. 2 (2016): 100–110. https://doi.org/10.31289/perspektif.v1i2.86.
Uploader. “Bertengkar Di Kelas, Guru Pukul Murid Dengan LKS Berujung Islah.” radarsukabumi.com, 2020. https://radarsukabumi.com/kota-sukabumi/bertengkar-di-kelas-guru-pukul-murid-dengan-lks-berujung-islah/.
West, Richard, and Lynn H. Turner. Pengantar Teori Komunikasi Analisis Dan Aplikasi. Edited by Maria Natalia Damayanti Maer. Jakarta: Salemba Humanika, 2008.
Copyright (c) 2021 QAULAN: Journal of Islamic Communication
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.