THE MEANING OF THE DAKWAH MESSAGE IN THE YOUTUBE LITTLE GIANTZ EPISODE SETENGAH BIJI KURMA
Abstrak
Referensi
Abdullah, Dimas Lazuardy. "UIN Syarif Hidayatullah Jakarta: Analisis Semiotika Makna Islam dalam Film Pengabdi Setan." 2018: 23.
Astrid, Susanto. Komunikasi dalam Teori dan Praktek. Bandung: Bina Cipta, 1997.
Berger, Artur Asa. Pengantar Semiotika: Tanda-Tanda dalam Kebudayaan Kontemporer. Bandung: Tiara Wacana, 2010.
—. Tanda-tanda dalam Kebudayaan Kontemporer, trans. M, Dwi Mariyanto and Sunarto. Yogyakarta: Tiara Wacana, 2004.
Bungin, Burhan. Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma, dan Diskursus Teknologi Komuikasi Masyarakat. Jakarta: Kencana, 2007.
Cangara, Hafied. Pengertian Ilmu Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 1998.
Fiske, John. Cultural and Communication Studies: Sebuah Pengantar Paling Komprehensif. Yogyakarta: Jalasutra, 2010.
Ilahi, Wahyu. Komunikasi Dakwah, Bandung: Rosdakarya, 2010.
Little Giantz Youtube, https://youtube.com/@NussaOfficialSeries, diakses 11 Januari 2023 pukul 10.06
Mulyana, Dedi. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Rosdakarya, 2002.
Sobur, Alex. Analisis Teks Media, Suatu Pengantar untuk Analisis Wacana, Analisis Semiotik dan Analisis Framing. Bandung: PT. Rosdakarya, 2006.
—. Semiotika Komunikasi. Bandung: PT. Rosdakarya, 2006.
Saputra, Wahidin. Pengantar Ilmu Dakwah. (Jakarta: Raja Grafindo Persada).
Uno, Hamzah B. 2006. Teori Motivasi dan Pengukurannya Analisis di Bidang Pendidikan.Jakarta: Bumi Aksara, 2011.
Vero, Nawiroh. Semiotika dalam Riset Komunikasi. Bogor: Ghalia Indonesia, 2014.
Wibowo, Indiawan Seto Wahyu..Semiotika Komunikasi. Aplikasi Praktis Bagi Penelitian dan Skripsi Komunikasi. Jakarta: Mitra Wacana Media, 2013
Marwantika, Asna Istya. “TREN KAJIAN DAKWAH DIGITAL DI INDONESIA : SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW.” Proceeding of Conference on Strengthening Islamic Studies in The Digital Era 1, no. 1 (2021): 249–65. https://prosiding.iainponorogo.ac.id/index.php/ficosis/article/view/37.
Marwantika, Asna Istya, dan Evi Novitasari. “Da’i Akademisi Dalam Kontestasi Dakwah Digital : Analisis Media Siber Channel Youtube Transformasi Iswahyudi.” AT-TABSYIR: Jurnal Komunikasi Penyiaran Islam 8, no. 1 (30 Juni 2021): 90. doi:10.21043/AT-TABSYIR.V8I1.9364.
Nisa, Eva F. “Creative and Lucrative Daʿwa: The Visual Culture of Instagram amongst Female Muslim Youth in Indonesia.” Asiascape: Digital Asia 5, no. 1–2 (14 Februari 2018): 68–99. doi:10.1163/22142312-12340085.
##submission.copyrightStatement##
##submission.license.cc.by-nc-sa4.footer##