Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 1 (2021)
Vol. 1 No. 1 (2021)
Published:
2021-03-26
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas dengan Kepercayaan dan Kepuasan Sebagai Variabel Mediator Bank Syariah di Ponorogo
Azidni Rofiqo, Vydika Harya Addinata, Diyan Novita Sari
1-11
PDF
Analisis Tingkat Kesehatan Bank Syariah di Indonesia 2015-2020
Fitra Rizal, Muchtim Humaidi
12-22
PDF
Pengaruh Komite Audit, Good Corporate Governance dan Whistleblowing System terhadap Fraud Bank Umum Syariah di Indonesia Periode 2016-2019
Phuji Maisaroh, Maulida Nurhidayati
23-36
PDF
Analisis Kinerja Keuangan PT. Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk
Tiara Widya Antiksari
37-50
PDF
Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Kepercayaan dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan di PT BPR Syariah Mitra Mentari Sejahtera Ponorogo
Annas Thohir Syamsudin, Wirawan Fadly
51-65
PDF
Penilaian Kinerja Bank Mega Syariah Dengan Metode Balanced Scorecard Periode 2015-2019
Wahyuni Aminatun, Parno Parno, Angrum Pratiwi
66-81
PDF
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Developed By
Open Journal Systems