THE EFFECT OF DIGITAL LITERACY SKILLS ON IMPROVING TEACHER CREATIVITY
Abstract
References
Asari, Andi, Taufiq Kurniawan, Sokhibul Ansor, dan Andika Bagus Nur Rahma Putra. (2019). Kompetensi Literasi Digital Bagi Guru Dan Pelajar Di Lingkungan Sekolah Kabupaten Malang. Jurnal Kajian Perpustakaan dan informasi 3(2), 98-106.
Darti, Ni Wayan. (2020). Upaya Meningkatkan Keterampilan Guru Dalam Menerapkan Literasi Digital Melalui Iht Di Sd Negeri 3 Peguyangan. Widyadari 21(1), 192-198.
Fitriani, Yani, Nana Supriatna dan Mia Zultrianti Sari. (2021). Pengembangan Kreativitas Guru dalam Pembelajaran Kreatif pada Mata Pelajaran IPS di Sekolah Dasar. Jurnal Kependidikan 7(1), 97-109.
Handayani, Mediana. (2018). Pengukuran Keterampilan Literasi Digital Di Kalangan Mahasiswa Fikom Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama). Jurnal Pustaka Komunikasi 1(1), 124-129.
Kamarudin, Fitriani, Suardin, Manan , Siti Rahmalia Natsir, Suarti, dan Syamsurijal. (2022) Penguatan Literasi Media yang Berbasis Digital. Jurnal Abdidas 3(4), 723-738.
Khair, Hubbil. (2021). Peran Lembaga Pendidikan dalam Masyarakat Era Modern. Darul Ulum 12(2), 24-37.
Khunaifi, Aan Yusuf dan Matlani. (2019). Analisis Kritis Undang-Undang Sisdiknas No 20 Tahun 2003. Jurnal Ilmiah Iqra’ 13(2), 81-102.
Kuncoro, Krida Singgih, Sukiyanto, Muhammad Irfan, Ayu Fitri Amalia, Widowati Pusporini, Astuti Wijayanti, dan Sri Adi Widodo. (2022). Peningkatan Literasi Digital Guru Guna Mengatasi Permasalahan Pembelajaran di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4(1), 17-34.
Listiaji, Prasetyo dan Subhan. (2021). Pengaruh Pembelajaran Literasi Digital Pada Kompetensi Teknologi Informasi Dan Komunikasi Calon Guru. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 6(1), 107-116.
Mawarni, Puspa, Burhanudin Milama dan Rizqy Nur Solihat. (2021). Persepsi Calon Guru Kimia Mengenai Literasi Digital Sebagai Keterampilan Abad 21. Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 15(2), 2849-2863.
Nasriani, (2022). Analysis of the Use of Digital Literacy as a Teacher Learning Media at SD Negeri 2 Tambun. Farmosa Journal of Social Science 1(2), 151-166.
Prayoga, Agung dan Eise Muryanti. (2021). Peran Guru Dalam Pengenalan Literasi Digital Pada Anak Usia Dini Pada Masa Covid-19 Di Tk Se-Kecamatan Pauh Duo. Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 4(2), 84-95.
Slamet, Edi, Edi Harapan dan Dessy Wardah. (2021). Pengaruh Literasi Digital Guru dan Motivasi Kepala Sekolah terhadap Keberhasilan Belajar di Rumah. Jurnal Pendidikan Tambusai 5(1), 774-778.
Sulistyarini dan Siti Fatonah. (2022). Pengaruh Pemahaman Literasi Digital Dan Pemanfaatan Media Pembelajaran Terhadap Kompetensi Pedagogik Guru Era Digital Learning. Journal of Educational Learning and Innovation 2(1), 42-72.
Wadji, Muhammad, Tasrif Akib, M Natsir, Edi Hasan dan Abidin. (2021). Hubungan Antara Kecakapan Literasi Digital Dengan Kreativitas Mengajar Guru Dalam Kegiatan Pembelajaran. Jurnal Riset dan Inovasi Pembelajaran 1(3), 214-222.
Zahroh, Fatimatuz dan Muhamad Sholeh. (2022). Efektivitas Literasi Digital Dalam Meningkatkan Pelaksanaan Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inspirasi Manajemen Pendidikan 9(5), 1147-1158.
Copyright (c) 2022 Juan David Martinez Zayas; Rofi'ah Nurhayati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.