WEBSITES AS SCIENCE LEARNING ON INVERTEBRATE ANIMALS MATERIALS AT STATE JUNIOR HIGH SCHOOL 1 TEGALDLIMO BANYUWANGI
Abstract
References
A’yun, D. K. & Erman. (2019). Kemampuan Siswa Mengklasifikasi Kingdom Animalia Invertebrata: Studi Kasus Di SMP Negeri 1 Jabon. Jurnal Pendidikan Sains, 7(3), 362.
Akbar, S. (2013). Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Aprianus, E. & Kasih, J. (2021). Perancangan Sistem Informasi Rental Sepeda Berbasis Web Pada Toko Linkz Cycle Pontianak. Jurnal Strategi, 3(1), 135.
Arini, N. K. A. D., et. al. (2020). Korelasi Antara Rasa Ingin Tahu dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V. Jurnal Mimbar Ilm, 25(1), 21.
Azizah, N., et. al. (2021). Pengembangan Media Scrapbook Pada Materi Bentuk Dan Fungsi Bagian Tubuh Pada Hewan Dan Tumbuhan. Jurnal Penelitian Pendidikan, 7(2), 101.
Bahagia & Sriwinar. (2021). Implementasi J-Query Pada Aplikasi Monitoring Kehadiran Siswa Untuk Orang Tua Dengan Sms Gateway. Jurnal TIK, 06(01), 45.
Dewi, B. E. K. & Sumarni, W. (2020). Efektivitas Penggunaan Media E-Learning Berbasis Website Terhadap Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik. CIE: Chemistry In Education, 9(2), 1-6.
Mariana, I. M. A. & Praginda, W. (2009). Hakikat IPA dan Pendidikan IPA. Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam.
Maryanto, B. (2018). Memanfaatkan Cascading Style Sheet untuk Memperindah Tampilan Web. Jurnal Media Informatika, 8(2), 82.
Mustaqim, I. (2016). Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran.” Jurnal Pendidikan Teknologi dan Kejuruan, 13(2), 177.
Pito, A. H. (2018). Media Pembelajaran Dalam Perspektif Alquran. Jurnal Diklat Teknis, VI(2), 103-104.
Sadikin, A., et. al. (2020). Pengembangan Multimedia Interaktif Biologi Berbasis Website Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0. Edubiotik: Jurnal Pendidikan, Biologi dan Terapan, 5(01), 18 –28.
Sahlan. (2015). Evaluasi Pembelajaran: Panduan Praktis Bagi Pendidik dan Calon Pendidik. Jember: STAIN Press.
Sasinggala, M., et. al. (2020). Identifikasi Jenis Hewan Dominan Di Ekosistem Hutan Sekitar Kampus Unima Sebagai Referensi Bahan Pembelajaran Eksploratif. JSME (Jurnal Sains, Matematika, Dan Edukasi, 8(2), 172.
Sholekah, A. W. (2020). Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Materi Pencemaran Lingkungan Melalui Model PjBL Siswa Kelas VII SMPN 9 Salatiga. Jurnal Pendidikan MIPA, 10(1), 17.
Suendarti, M. & Hasbullah. (2020). Pemahaman Konsep Ilmu Pengetahuan. Sinasis, 1(1), 273.
Uno, H. B. & Ma’ruf, A. R. K. (2016). Pengembangan Media Pembelajaran IPS Berbasis Website untuk Siswa Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri. Jurnal Teknologi Pendidikan, 18(3), 174.
Copyright (c) 2021 Etika Rosyida, Rafiatul Hasanah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.