تدريس الكلام واختبارته ÙÙ‰ معهد "والي صاعا" عابر Ùونوروكو ,للمستوى الثانوى
DOI:
https://doi.org/10.21154/cendekia.v9i2.893Kata Kunci:
pembelajaran, kemampuan, berbicaraAbstrak
Bahasa Arab bagi pelajar-pelajar Indonesia termasuk bahasa Asing. Dalam pembelajaran bahasa Arab dikenal ada empat keterampilan berbahasa. Salah satu kemampuan tersebut adalah Kemampuan berbicara. Kemampuan berbicara dengan bahasa Arab merupakan salah satu kemampuan yang akan dicapai dalam kegiatan pembelajaran bahasa Arab. Artikel singkat ini dengan menggunakan pendekatan penelitian kualitatif eksploratif telah mengungkap rahasia meningkatkan kemampuan berbicara bahasa arab siswa/siswi Madrasah Aliyah Walisongo Ngabar dengan penguasaan mufradat dan menerapkannnya dalam kehidupan sehari-hari (al-muhadatsah al-yaumiyah)
Arabic for Indonesian students, including foreign languages. In learning Arabic is known there are four language skills. One such capability is the ability to speak. The ability to speak Arabic is one of the capabilities that will be achieved in the Arabic language learning activities. This brief article by using explorative qualitative research approach has revealed the secret of improving the ability to speak the Arabic language student/student Madrasah Aliyah Walisongo Ngabar with mufradat and menerapkannnya mastery in everyday life (al-muhadatsah al-yaumiyah)
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.