INCORPORATING DIRECTED READING THINKING ACTIVITY (DRTA) TECHNIQUE INTO EXTENSIVE READING CLASS
DOI:
https://doi.org/10.21154/cendekia.v12i2.228Abstrak
Abstract: This research focused on incorporating Directed Reading Thinking
Activity (DRTA) technique into Extensive Reading to the Fourth semester of English Department in STKIP PGRI Jombang. This research applied a qualitative research in which observation, interview, and documentation employed as data collection techniques. The findings showed that the implementation of data can be combined by several techniques in order to develop the understanding and make the students enjoy, interest, and enthusiasm during teaching learning process.
نم عبارلا لصÙÙ„ قاطنلا ةعساو ةءارقلا ÙÙŠ ةينقت )DRTA( رخآ ÙŠØ±ÙƒÙØªÙ„ا ةءارقلا جارخإ جمد ىلع Ø«ØØ¨Ù„ا اذه زكر
،ةظØÙ„الما يذلا يعونلا Ø«ØØ¨Ù„ا ÙÙŠ يقيبطتلا Ø«ØØ¨Ù„ا اذه .STKIP PGRI Jombang ÙÙŠ ةيزيلنجلإا ةغللا مسق
ينب عملجا نكيم DRTA ذيÙنت نأ جئاتنلا ترهظأو .تانايبلا عجم تاينقت نع ةمدختسلما قئاثولاو ،ةلباقلماو
ملعتلاو ميلعتلا ةيلمع ءانثأ Ø³Ø§Ù…Ù„ØØ§Ùˆ ،ةدئاÙلاو ،بلاطلا عتمتلا لعجو Ù…Ù‡Ø§ÙØªÙ„ا ريوطت لجأ نم تاينقت ةدع
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Syarat yang harus dipenuhi oleh Penulis sebagai berikut:- Penulis menyimpan hak cipta dan memberikan jurnal hak penerbitan pertama naskah secara simultan dengan lisensi di bawah Creative Commons Attribution License yang mengizinkan orang lain untuk berbagi pekerjaan dengan sebuah pernyataan kepenulisan pekerjaan dan penerbitan awal di jurnal ini.
- Penulis bisa memasukkan ke dalam penyusunan kontraktual tambahan terpisah untuk distribusi non ekslusif versi kaya terbitan jurnal (contoh: mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan penerbitan awalnya di jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk mem-posting karya mereka online (contoh: di repositori institusional atau di website mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena dapat mengarahkan ke pertukaran produktif, seperti halnya sitiran yang lebih awal dan lebih hebat dari karya yang diterbitkan. (Lihat Efek Akses Terbuka).

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.